Payeer

Adwords Tools Gratis Buat Pasang Iklan Online

Bisnis


Saat anda memulai Bisnis Online, memasang iklan adalah salah satu elemen penting dalam sebuah bisnis. Di era digital saat ini, pemasaran produk bisa dilakukan lebih fokus melalui penargetan iklan. Dengan memanfaatkan Adwords gratis anda akan menjangkau orang-orang yang berpotensi membeli produk anda. Cara ini tidak hanya lebih efektif dan efisien menyasar calon pelanggan, tapi juga lebih hemat biaya. 

Google memberikan banyak fitur gratis seperti Keyword Planner atau AdWords Editor yang sangat membantu, tetapi ada banyak Adwords Tools gratis lainnya dengan kelebihan fiturnya masing-masing yang juga bisa dicoba, diantaranya :

1. Soovle

Saat  memasukkan suatu kata kunci di Google Suggest, anda akan mendapatkan berbagai variasi kata kunci yang banyak dicari orang. Perangkat Soovle melakukan hal yang sama dengan lebih mendalam, karena anda akan mendapatkan variasi kata kunci dari berbagai mesin pencari sekaligus.

2. AdWords Performance Grader

AdWords Performance Grader adalah perangkat yang akan membantu anda menganalisa akun anda, membandingkan anda dengan kompetitor anda, menunjukkan kelemahan dan kekuatan anda, serta memberikan tips tentang hal yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan hasil yang lebih optimal.

3. Found Keyword Tool

Perangkat ini dikembangkan untuk membantu menemukan variasi kata kunci dengan cepat dan mudah. Anda hanya perlu memasukkan beberapa kata kunci, lalu perangkat ini akan memberikan berbagai variasi lainnya yang bisa anda gunakan.

4. Split Tester

Jika anda memiliki 2 macam iklan atau AdWords gratis yang berbeda serta jumlah klik dan Click-Through Rate dari kedua iklan tersebut, maka anda bisa menggunakan Split Tester untuk menganalisis data dan memprediksi hasil dari kedua iklan tersebut dalam jangka panjang dengan mudah. Kalau perangkat ini menunjukkan bahwa kedua iklan memberikan hasil yang berbeda jauh, maka anda bisa meneruskan iklan tersebut.

5. UberSuggest

Tidak punya banyak waktu untuk mempelajari cara menentukan kata kunci, maka UberSuggest adalah pilihan yang sesuai. Perangkat ini mudah dipahami dan bisa langsung di gunakan tanpa harus melakukan pelatihan khusus, yang penting anda memiliki kata kunci utama serta bahasa dan area target pasar, lalu perangkat ini bisa membantu mencari berbagai variasi kata kunci dari kata kunci utama anda. Anda bahkan bisa melihat berbagai iklan yang terkait dengan variasi kata kunci tersebut. Perangkat ini sangat tepat untuk anda yang ingin memasang AdWords gratis di suatu daerah tertentu yang memiliki bahasa lokal yang tidak anda ketahui.

6. A/B Test Significance Calculator

Perangkat A/B Test Significance Calculator akan membantu melakukan perubahan yang diperlukan untuk menciptakan AdWords dengan hasil yang lebih optimal. Anda juga bisa membandingkan beberapa Adwords gratis yang berbeda, lalu melihat hasil dari tiap iklan tersebut untuk menentukan iklan mana yang paling efektif. 

7. Template PPC Reporting 

Membuat laporan PPC memang tugas rutin yang membutuhkan ketelitian tinggi. tanpa laporan PPC yang akurat, dari mana anda bisa tahu apakah iklan atau AdWords gratis anda efektif atau tidak? Ada template yang bisa membantu membuat laporan dengan mudah dan cepat, yaitu template PPC Reporting. Template ini dilengkapi panduan yang akan membantu dalam penggunaannya.
loading...

0 Response to "Adwords Tools Gratis Buat Pasang Iklan Online"

Post a Comment