Payeer

Tutorial Mengetik Captcha Di 2Captcha

Di artikel sebelumnya Cara Mendapatkan Uang Dengan Hanya Mengetik Captcha saya sudah jelaskan apa itu captcha dan bagaimana cara mendapatkan penghasilan dengan mengetik captcha. Pada kesempatan ini saya terangkan cara mengetik captcha di 2Captcha. Setelah anda berhasil mendaftar, silahkan anda log in di situsnya. 

Bisnis Online

Setelah berhasil log in, langkah awal pilih dahulu dengan cara apa anda dibayar, caranya klik Request Payout ==> Edit ==> New Purse (Pilih yang mana anda inginkan. Recomend : Pilih Webmoney atau Bitcoin saja karena lebih simpel, disamping payment prosesor lainnya karena mendaftar ke payment prosesor selain yang dua saya sebutkan sebelumnya syarat harus verifikasi akun dengan kartu kredit) ==> Purse ==> Change

Setelah mengatur metode pembayaran, saatnya bekerja mengetik captcha. Langkah pertama klik menu Star Work. Agar lebih nyaman matikan sound menjadi Sound on, normal captchas + ReCaptcha menjadi only normal seperti gambar diatas. 

Jangan paksakan ketik teks yang susah dibaca, lewatkan saja dengan cara klik It's not a CAPTCHA atau dengan ALT+Q seperti contoh captcha yang sulit di bawah ini

Bisnis Online

Di 2Captcha, captcha nonstop 24 jam, jadi semakin banyak yang anda ketik maka anda semakin cepat payout. Jangan paksakan mengetik 24 jam nanti bisa masuk UGD, santai saja ngetiknya. 

Salam JARI KERITING MATA CEKUNG!!

loading...

0 Response to "Tutorial Mengetik Captcha Di 2Captcha"

Post a Comment