Payeer

Xbox One

Game

Bulan September 2014, Microsoft akan memasarkan Xbox One ke banyak negara. Total mereka akan mendatangkan konsol game terbarunya ke 26 negara baru pada bulan tersebut. Sayangnya, Indonesia belum menjadi lokasi pemasaran dari konsol game tersebut.

Berikut daftar dari 26 negara yang akan didatangi oleh Xbox One :
  1. Argentina
  2. Belgium
  3. Chile
  4. Colombia
  5. Czech Republic
  6. Denmark
  7. Finland
  8. Greece
  9. Hungary
  10. India
  11. Israel
  12. Japan
  13. Korea
  14. Netherlands
  15. Norway
  16. Poland
  17. Portugal
  18. Russia
  19. Saudi Arabia
  20. Singapore
  21. Slovakia
  22. South Africa
  23. Sweden
  24. Switzerland
  25. Turkey
  26. UAE

Pengumuman yang dilakukan oleh Microsoft ini pun berbeda dengan rumor yang sebelumnya beredar. Menurut rumor sebelumnya, Microsoft bakal mendatangkan Xbox One ke 28 negara pada tahun ini, termasuk Indonesia di dalamnya. Masih menurut rumor tersebut, penjualan Xbox One akan dilakukan dalam dua tahap, yakni pada bulan April dan bulan Oktober.

Microsoft pun kabarnya tengah mengembangkan headset VR yang bisa digunakan pada konsol game Xbox One. Kabar mengenai pengembangan headset VR tersebut diperoleh dari laporan Wall Street Journal yang dikutip dari IGN. Menurut sumber WSJ tersebut, headset VR milik Microsoft bakal bisa digunakan tidak hanya pada Xbox One, melainkan juga pada Xbox 360.

Tak hanya Microsoft yang berusaha untuk mengembangkan teknologi virtual reality untuk konsol game miliknya. Kompetitor utama Microsoft di segmen konsol game, Sony juga kabarnya telah mengembangkan produk serupa. Bahkan kini headset VR milik Sony yang ditujukan untuk PS4 sudah di tangan para developer.Selain Sony dan Microsoft, perusahaan lain yakni Oculus Rift bahkan telah memamerkan headset VR miliknya pada ajang Consumer Electronic Show (CES) 2014 lalu. Bahkan para developer game pun telah menunjukkan minatnya untuk mendukung headset tersebut. Dalam pernyataan terbarunya, Valve telah menunjukkan niatnya untuk memakai teknologi milik Oculus itu dan headset tersebut pun kini telah terintegrasi dengan Steam VR.

loading...

0 Response to "Xbox One"

Post a Comment