Payeer

Cara Membuka Video Youtube Yang Diblokir


Pernah menemukan peringatan seperti ini, “The uploader has not made this video available in your country”? YouTube memang menyediakan pengaturan untuk tidak menampilkan video di negara tertentu. Namun ada beberapa trik yang bisa di gunakan untuk dapat melewati masalah ini.

Berikut beberapa cara membuka YouTube yang diblokir dengan mudah.

1. ProxMate

Plugin atau extensi browser yang satu ini dapat digunakan melihat video YouTube yang diblokir tanpa masalah. Selain video YouTube yang diblokir, kamu juga bisa menonton Hulu, Vevo, NBC, Netflix, CBS, FOX dan channel-channel menarik dari berbagai negara. ProxMate mengandalkan proxy untuk membantu kamu melewati batasan-batasan atau aturan yang berlaku pada sebua situs.

Cara menggunakan sangatlah mudah, ketika anda menemukan video YouTube yang sedang diblokir, anda hanya perlu mengaktifkan ProxMate dengan mudah melalui menu bar. Mematikannya pun juga mudah, tinggal klik saja ProxMate. ProxMate dapat bekerja dengan baik di Chrome, sayangnya di Firefox ada crash sekali waktu.

Download ProxMate di link ini : http://proxmate.dave.cx/ 

2. TunnelBear

Jika tidak ingin menggunakan proxy, anda bisa menggunakan VPN. Salah satunya adalah TunnelBear, dengan menggunakan VPN TunnelBear anda bisa membuka video YouTube yang diblokir. Cara kerjanya sama dengan menggunakan proxy, namun dengan cara ini internet mungkin akan terasa lambat, karena saat browsing, diharuskan mengakses server VPN terlebih dahulu. Tidak hanya video YouTube yang diblokir, anda juga bisa membuka situs-situs yang diblokir di Indonesia menggunakan VPN.

TunnelBear juga tersedia versi mobilenya untuk Android dan iOS. Sayangnya hanya mendapatkan kuota 500MB saja setiap bulannya, jika ingin lebih maka anda harus promosikan TunnelBear lewat Twitter. Anda hanya harus melakukan tweet saja tentang TunnelBear maka akan mendapatkan kuota 1GB setiap bulannya.

Download TunnelBear di link ini : https://www.tunnelbear.com/pricing/

3. Hola

Hola dapat digunakan di IE, Firefox, Chrome, dan Aplikasi untuk Android, Windows dan Mac. Hola memanfaatkan proxy untuk membuka video YouTube yang diblokir. Selain membuka YouTube yang diblokir, anda juga dapat membuka layanan seperti Hulu, Pandora, Dramafever, WWE, MTV, dll. Selain tersedia versi Plugin, Hola juga memiliki versi web.

Download Hola di link ini : http://hola.org/

4. Manual Redirect

Jika tidak ingin menggunakan plugin atau extensi browser, anda bisa menggunakan cara manual untuk melakukan redirect link. Ini adalah cara paling simpel untuk dapat membuka video YouTube yang diblokir. 

Caranya 
link url http://www.youtube.com/watch?v= diubah menjadi http://www.youtube.com/v/


loading...

3 Responses to "Cara Membuka Video Youtube Yang Diblokir "

  1. makasih bro rekomendasinya ...

    ReplyDelete
  2. Kalo untuk video vevo bisa ga bro, susah nih didownload. Thnks

    ReplyDelete
  3. Keren..mantap aku mudah mengerti.terimakasih.
    Ijin ya! http://thekingsoftwaregame.blogspot.co.id/2016/01/cara-mudah-membuka-vidio-youtube-yang-diblok.html?m=1

    ReplyDelete