Payeer

TweakNow PowerPack Software Tweaking Windows Gratis

Seiring berjalannya waktu, maka sistem operasi windows yang anda gunakan pasti terasa semakin lambat. Hal ini tidaklah mengherankan karena memang semakin lama digunakan, maka semakin banyak software yang terinstall, semakin banyak error di registry, dan masalah lainnya yang menyebabkan lambannya sistem operasi windows tersebut.

Software

Hal itulah yang menyebabkan suburnya industri pembuat software Tweaking Windows untuk menjaga peforma windows anda semakin optimal. Dari sekian banyak software tweaking windows yang ada, TweakNow PowerPack merupakan salah satu software Tweaking Windows yang bisa anda gunakan secara gratis.

TweakNow PowerPack memiliki beberapa fitur sebagai berikut:

1. Disk Cleaner : Membersihkan hard disk anda dari file sampah yang membenbani sistem.
2. Disk Usage Analyzer : Menganalisa penggunaan dan performa Hard disk anda.
3. Registry cleaner : membersihkan registry anda dari entry – entry yang sudah tidak berguna, misalnya saja entry software yang sudah diuninstall.
4. Registry Defragmenter : melakukan defragment di registry windows anda sehingga lebih cepat diakses oleh sistem.
5. Startup Manager : untuk mengatur software-software yang ingin anda load saat komputer baru dinyalakan (Startup)
6. System Information : Untuk mengetahui informasi secara mendetail mengenai hardware dan software yang ada di komputer anda.
7. Track Cleaner : untuk membersihkan history, cache, cookies dll sehingga data privacy anda menjadi lebih aman.
8. Uninstall Program : Membantu anda untuk menguninstall program-program yang anda inginkan secara tuntas.
9. Windows Secret : memberikan akses ke setting – setting windows yang tersembunyi sehingga anda bisa mengaturnya untuk meningkatkan performa komputer windows anda.
10. Restore backup : untuk melakukan backup dan restore di komputer anda dengan mudah, sehingga jika suatu saat terjadi failure system anda bisa mengembalikannya tanpa susah payah.

TweakNow PowerPack ini bisa anda gunakan di komputer dengan sistem operasi Windows XP, Windows Vista serta Windows 7 32 maupun 64 bit.

Dengan melakukan tweaking sistem pada windows, maka diharapkan windows anda akan selalu berjalan pada kondisi yang optimal. Namun yang harus anda ingat adalah usahakan untuk selalu membuat system restore point sebelum anda melakukan tweaking. Hal ini dilakukan jika ada error yang terjadi akibat tweaking yang anda lakukan, anda bisa merestorenya dengan mudah.

Semoga Bermanfaat !
loading...

0 Response to "TweakNow PowerPack Software Tweaking Windows Gratis"

Post a Comment