Payeer

15 Aplikasi Keamanan Android Terbaik Yang Layak Di Instal

Android
Dengan aplikasi ini, anda dapat mengamankan perangkat dari ancaman seperti virus 


15 aplikasi Android Security terbaik yang layak anda miliki di smartphone anda. Dengan aplikasi ini, anda dapat mengamankan perangkat dari ancaman seperti virus dan banyak aplikasi mata-mata yang hanya dirancang untuk mencuri data pengguna.

Saat ini di dunia maya, ada banyak masalah keamanan seperti banyak virus, malware, trojan, dan keylogger yang dapat sangat mempengaruhi perangkat anda. Untuk melindungi perangkat android dari semua ancaman ini, ada beberapa aplikasi keamanan yang memungkinkan anda mengamankan perangkat dari ancaman keamanan. Berikut 15 aplikasi keamanan terbaik versi askelz di bawah ini.

Daftar Aplikasi Keamanan Untuk Android :

1. 360 Security Antivirus

Ini adalah aplikasi keamanan terbaik yang memberikan keamanan terhadap ancaman termasuk semua jenis virus yang dapat sangat mempengaruhi perangkat anda. Aplikasi ini juga digunakan sebagai pencari perangkat karena anda dapat melacak android yang hilang jika aplikasi terpasang pada perangkat android yang hilang. 

2. Vault-Hide SMS, Pics & Videos

Vault membantu anda mengendalikan privasi anda, menjaga agar gambar, video, SMS, dan kontak anda tetap pribadi, dan menyembunyikannya, anda perlu membuka lemari besi untuk mengakses file yang anda simpan.
3. MalwareBytes

Malwarebytes teknologi anti-malware populer yang sekarang tersedia untuk android. Aplikasi ini sangat efektif dan melindungi perangkat android anda dari malwares, aplikasi yang terinfeksi dan pengawasan yang tidak sah. Aplikasi ini juga bisa menghapus spyware dan trojan.

4. LastPass Password Manager

LastPass adalah pengelola kata sandi dan generator kata kunci yang mengunci kata kunci dan informasi pribadi anda. 

5. Message Lock (SMS Lock)

SMS Lock adalah alat ringan untuk melindungi pesan singkat pribadi anda (SMS & MMS). Setelah mengaktifkan kunci SMS di smartphone android anda dan akan ada perlindungan pola kunci saat membuka aplikasi pesan singkat dan menyediakan perlindungan privasi sepenuhnya terhadap pesan anda.

6. App Locker (CM Locker)

Anda dapat menggunakan aplikasi App Locker yang membantu melindungi aplikasi dengan kata sandi. Anda dapat dengan mudah melindungi aplikasi seperti Whatsapp, Messenger, Browser, Galeri, dll.

7. AFWall +

Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk membatasi dan mengizinkan aplikasi mengakses jaringan data dari 2G, 3G dan 4G. Pengguna juga dapat mengontrol lalu lintas di dalam LAN atau saat terhubung melalui VPN.

8. Private Zone – AppLock & Vault

Nama aplikasi menggambarkan semuanya, aplikasi ini membantu anda menyimpan semua foto, video, dan file yang tersimpan di zona pribadi yang tersembunyi. Pengguna juga bisa mengunci aplikasi Facebook, Whatsapp dan aplikasi perpesanan lainnya dengan bantuan Private Zone.

9. CM Security

Ini adalah salah satu alat keamanan terkemuka. Dengan menggunakan aplikasi ini, anda dapat memindai semua aplikasi berbahaya yang telah anda pasang di perangkat android anda dan bisa digunakan sebagai kunci aplikasi juga untuk melindungi aplikasi anda dari akses yang tidak sah.

10. DuckDuckGo Search & Stories

DuckDuckGo adalah mesin pencari dan video lucu hingga pertanyaan kesehatan dan keuangan. Menariknya, DuckDuckGo tidak mengumpulkan atau membagikan informasi pribadi anda.

11. Android Device Manager

Pernah kehilangan telepon anda? Android Device Manager menempatkan perangkat yang hilang dan membantu menjaga data di perangkat anda di dalamnya aman. Android Device Manager memungkinkan anda cari perangkat android yang terkait dengan akun Google anda, setel ulang PIN kunci layar perangkat dan hapus semua data di telepon.

12. NoRoot Firewall

NoRoot Firewall melindungi informasi pribadi agar tidak dikirim ke Internet. NoRoot Firewall memberitahu anda ketika sebuah aplikasi mencoba mengakses internet. Yang perlu anda lakukan hanyalah menekan tombol Allow atau Deny.

13. Avast Mobile Security & Anti-Theft

Avast adalah antivirus yang paling populer dan banyak dari anda yang mengenal versi PC-nya, antivirus ini juga tersedia untuk android yang akan melindungi perangkat dari virus berbahaya dan banyak aplikasi spam yang dapat mencuri data anda. Anti-theft adalah fitur lain pada antivirus ini yang membantu melacak perangkat.

14. Orfox: Tor Browser

Jika Anda ingin tetap anonim di internet maka Orfox akan menjadi pilihan tepat. Orfox melindungi anda dengan memantulkan komunikasi anda di seputar jaringan relai terdistribusi yang dijalankan oleh sukarelawan di seluruh dunia. Browser akan melindungi dari setiap pelacak yang mengawasi apa yang anda lihat dan apa yang anda download.

15. F- Secure App Permission

Saat ini ada jutaan aplikasi di Google Play Store yang mengakses data android anda dengan izin yang diberikan saat menerima persyaratan selama proses unduhan. Jadi untuk mengelola izin itu dengan benar dan untuk melindungi data anda agar tidak dicuri oleh beberapa aplikasi ilegal, inilah aplikasi terbaik yang baik digunakan di perangkat android anda.

Setelah menginstal aplikasi diatas, perangkat anda pasti akan bebas dari program berbahaya dan akan berkinerja lebih baik. Tinggalkan komentar di bawah jika  memiliki pertanyaan terkait dengan ini.

loading...

1 Response to "15 Aplikasi Keamanan Android Terbaik Yang Layak Di Instal "