Payeer

Ether Mata Uang Digital No 2 Paling Banyak Diperdagangkan Setelah Bitcoin

Cryptocurrency

Awal Mulanya ETHEREUM

Vitalik Buterin kelahiran Rusia yang tinggal di Swiss belajar tentang mata uang digital Cryptoccureny sekitar beberapa tahun yg lalu, beberapa tahun kemudian setelah banyak belajar tentang Bitcoin,  akhirnya ia menciptakan proyek ETHEREUM bersama teman-temannya.

Apa Itu ETHEREUM

Ethereum adalah tempat kita menyimpan Ether. Ethereum mirip seperti sistem Blockchain. Ethereum mempunyai sebuah mata duit digital Cryptocurrency yang disebut Ether, dimana sudah diperdagangkan di Market, dan saat ini Ether merupakan No.2 mata uang digital yang paling banyak diperdagangkan setelah Bitcoin. Ethereum mulai mendapat perhatian umum terutama dari pihak perbankan yang hendak mendalami teknologinya. Beberapa hari yg lalu, Microsoft mensertifikatkan pengembangan service Azure Cloudnya dengan teknologi Ethereum yang akan diluncurkan secara mainstream.

Baca juga : Bitcoin
                    Cara Menggunakan Bitcoin

ETHER

Ether dapat ditambang sendiri jika anda mempunyai perlengkapan GPU yang memadai dan dapat berjalan pada window x64/ Linux/ GitHub. Jika tidak mempunyai perlengkapan GPU yang memadai, anda bisa juga mendapatkannya melalui beberapa faucet yang memberikan ether gratisan seperti beberapa faucet di bawah ini :
  • eth-faucet
  • etherfaucet
  • faucether
  • faucethercom
  • ethereumfaucet
  • etherfree
  • freeeth
Tapi, sebelumnya anda harus mempunyai alamat wallet ether jika ingin ether gratisan dari situs-situs faucet. Di exchanger vip.bitcoin sekarang anda bisa mendapatkan alamat wallet ether dan bisa ditukar dengan mata uang resmi.

Daftar di vip.bitcoin.co.id

Setiap 1 Ether harganya berkisar sekitar Rp 120.000 (versi Coinmarket.com tanggal 15/3/2016). 

loading...

1 Response to "Ether Mata Uang Digital No 2 Paling Banyak Diperdagangkan Setelah Bitcoin"