Payeer

Situs Situs Paling Menarik Untuk Hilangkan Kebosanan Anda

Situs Menarik
Apapun referensi anda, tentunya internet selalu siap untuk membuat anda belajar dan menghibur
























Situs Situs Paling Menarik Untuk Hilangkan Kebosanan Anda

Saat kebosanan datang dan menempel di kepala anda, tidak masalah berapa banyak pekerjaan yang anda miliki atau seberapa kreatifnya anda, rasa bosan pasti menghampiri anda.

Kumpulan situs kecil ini semuanya memiliki kesamaan : mereka sama tidak bergunanya, tapi anda akan bersenang-senang selama beberapa menit dan memutuskan untuk "membuang-buang" waktu di dalamnya, dan saya yakin anda akan tersenyum setidaknya satu kali.

Berikut daftar situs web untuk membunuh kebosanan anda: 


Pernahkah anda bertanya-tanya bagaimana hacker memasukkan banyak perintah yang berbeda begitu cepat di film, bahkan di banyak layar pada saat bersamaan? Anda bisa melakukan hal yang sama, cukup akses Hacker Typer dan ketik secara acak. Apapun yang akan anda masukkan atau ketik itu akan muncul di layar seperti cara hacker muncul.


Kunjungi situs ini dan buat karya seni kreatif yang menakjubkan hanya dengan kursor mouse anda. Tidak perlu tahu cara menggambar untuk membuat desain yang sangat keren.


Jika anda ingin meluangkan waktu, dan anda bingung antara apa yang harus dilakukan atau tidak, maka Brain Pickings adalah salah satu situs yang akan membantu anda untuk memperluas pengetahuan anda dengan menyelam jauh ke dalam beberapa posting blog yang bermanfaat dan di Brain Pickings.


Lebih dari 1,2 miliar gambar profil pengguna facebook akan terisi, saat anda cukup membuka atau mengunjungi situs ini di browser anda. Ini mengingatkan kita betapa kecilnya pengguna facebook yang terlihat saat ia dianggap sebagai gambaran besar.

The Nicest Place On The Internet 

Apakah Anda merasa sendirian atau membutuhkan pelukan, maka "The Nicest Place On The Internet" adalah tempat terbaik untuk anda.

The Useless Web

Bagaimana kalau mengunjungi situs internet yang paling tidak berguna? "The Useless Web" (sesuatu seperti web yang tidak berguna) akan membawa anda ke situs yang acak dan tidak berguna. Jadi, cukup klik tombol dan perhatikan waktu anda terbuang.

Incredi Box

Situs ini akan memberi anda kesejukan yang selalu anda inginkan. Karena situs ini akan membiarkan anda menciptakan suara keren dan kreatif, hanya dengan beberapa klik, anda bisa menjadi choirmaster.

Ana Somnia

Ini adalah salah satu hal yang paling keren dan paling segar yang akan anda lihat di internet. Situs web ini menggunakan webcam komputer anda untuk mendeteksi cahaya di kamar anda setelah anda mematikan lampu.

Oddee

Ini adalah salah satu direktori web terbesar yang berisi variasi konten paling aneh, anda akan mendapatkan jumlah pengetahuan yang baik dari situs ini. Situs ini sangat adiktif, dan anda akan senang berkunjung lagi dan lagi.

Sneeze The Dragon

Jika anda merasa terlalu bosan, maka anda bisa mem-bookmark website ini. Situs ini didukung oleh Javascript dan Ruby. Disini pengguna hanya perlu mengklik pada layar komputer sebanyak mungkin waktu untuk membuat Dragon bersin lebih keras. Ini adalah situs web yang menyenangkan yang bisa membuat anda merasa bersemangat dalam waktu singkat.

Is It Normal

Nah, ini adalah sesuatu yang langka yang bisa anda temukan di internet. Di situs ini, pengguna mengajukan pertanyaan secara anonim dan mendapat tanggapan dari orang lain untuk mengetahui bagaimana sudut pandang mereka. Anda dapat menemukan banyak topik lucu dan menarik di sini.

This Is Sand 

Ingin melakukan sesuatu yang menarik, maka cukup kunjungi website ini dan buatlah desain dengan pasir. Cukup tekan tombol C untuk memilih warna dan klik di manapun di layar untuk mulai menuangkan pasir di layar.


Jika Anda suka bermain piano maka ini adalah situs yang mungkin anda cari, situs web ini memungkinkan anda memainkan senar piano dengan menekan tombol keyboard. Sentuhan pianis bisa membantu anda membunuh kebosanan anda.


Ini adalah situs di mana setiap jawaban yang benar diubah menjadi 10 butir padi yang kemudian disumbangkan ke badan amal.

                    Situs Situs Torrent Terbaik Dan Terpopuler


Website ini dibuat dengan kolaborasi antara Time Magazine dan Goole. Situs ini memiliki selang waktu yang menakjubkan dari hutan Amazon, Dubai, Columbia Glaciers dan Las Vegas. Situs ini menunjukkan gambar yang diambil dari satelit selama tiga dekade.


Jika anda ingin bersantai sebentar, maka ini akan menjadi situs web yang sempurna untuk anda, karena memiliki suara alam yang luar biasa yang tentunya akan menghilangkan semua ketegangan dan stres anda. Jadi, pasang saja headphone anda dan rileks dengan tenang.


Ini adalah game berbasis web yang juga tersedia di Google Play Store. Disini pengguna perlu menumbuhkan gelembung mereka sendiri dengan cara mengendalikannya dengan kursor. Pengguna perlu menghindari ditelan oleh pengguna lain sambil menumbuhkan massa mereka sendiri.


Ini adalah salah satu situs web yang paling menarik dimana pengguna perlu memecahkan teka-teki. Teka-teki ini didasarkan pada beberapa tingkatan. Tingkat menjadi rumit setelah menyelesaikan setiap level. Website ini terdiri dari 81 level yang bisa membunuh waktumu.


Nah, ini adalah situs fantastis di mana anda dapat menemukan banyak barang keren dan artikel. Situs ini sangat adiktif, dan anda tidak akan pernah bosan mengunjungi situs ini lagi dan lagi. Jika anda tertarik dengan fotografi, ilustrasi, teknologi, maka anda akan cocok menemukan website ini.

Itu adalah situs situs terbaik yang akan membantu anda menghilangkan kebosanan anda. Saya yakin anda akan tersenyum setidaknya satu kali.

loading...

0 Response to "Situs Situs Paling Menarik Untuk Hilangkan Kebosanan Anda"

Post a Comment