Payeer

Ekstensi Google Chrome Terbaik Yang Layak Dicoba

Ada jutaan orang yang menggunakan Google Chrome sebagai browser default di komputer mereka, karena memiliki beberapa fitur yang sangat berguna dan interaktif yang membuat browser ini sangat keren. Ada banyak ekstensi yang dikembangkan oleh pengembang untuk peramban ini agar pengalaman menjelajah lebih baik bagi pengguna, yang akan membuat pekerjaan anda benar-benar mudah di browser ini.

Ekstensi Google Chrome Terbaik Yang Harus Anda Instal

Google Chrome

Dibawah ini saya cantumkan beberapa ekstensi Google Chrome terbaik yang akan banyak membantu dalam berselancar di internet.

HTTPS Everywhere

HTTPS  adalah protokol komunikasi untuk komunikasi aman melalui jaringan komputer dan saat ini banyak situs web menggunakan https, jadi saya lebih memilih untuk menggunakan ekstensi ini yang akan mengenkripsi situs di HTTP dan browsing pun terasa aman.

ScriptSafe

Pengerjaan ekstensi ini luar biasa karena melarang semua skrip yang tidak diperlukan untuk anda, karena ekstensi ini pada dasarnya bekerja untuk data yang mudah digunakan saja namun dapat melarang beberapa data yang mungkin ingin anda lihat di laman web.

Web of Trust

Ekstensi ini sangat efektif untuk memastikan privasi dan keamanan pengguna melalui internet karena ekstensi ini adalah alat yang banyak digunakan untuk menilai semua situs web berdasarkan kepercayaan situs, keandalan vendor, privasi, keamanan berselancar anak, dll.

Weather

Ekstensi ini sangat berguna bagi pengguna yang rutin mengecek cuaca daerah mereka. Aplikasi ini akan menampilkan semua ramalan cuaca dari server utama dengan mengakses lokasi anda dari Google Chrome. Anda juga dapat memeriksa ramalan 7 hari dengan mengunjungi situs utama ekstensi.

Chrome Office Viewer

Ini adalah salah satu ekstensi Google Chrome favorit dan terbaik saya. Dengan ekstensi ini, anda dapat dengan mudah melihat dokumen apa pun di browser anda sehingga tidak perlu mendownloadnya dan menginstal perangkat lunak apapun di PC untuk melihat file-file itu. Ekstensi ini akan membuka semua dokumen di browser itu sendiri.

Google Dictionary

Ekstensi Google Chrome ini memungkinkan anda melihat arti setiap kata yang ingin anda lihat di halaman web.
LastPass

Ekstensi LastPass menyimpan dan  mengenkripsi semua kata sandi anda di server web LastPass, dan membiarkan anda masuk ke situs web dengan sekali klik.

Disconnect

Ini adalah salah satu ekstensi terbaik yang memberi anda privasi dan keamanan. Ekstensi berfungsi memutus semua akses tidak sah ke informasi anda. Ekstensi ini menyimpan jejak paket yang dikirim dan diterima di browser anda dan jika menemukan akses yang tidak sah, maka sambungan tersebut akan terputus dan memastikan keamanan dan privasi anda.

Feedly Mini

Ini adalah ekstensi keren lain yang memungkinkan anda menyimpan halaman di browser anda untuk membacanya setelah beberapa saat. Anda juga dapat mengelola semua halaman web tersimpan anda di dalamnya dan di sana anda juga akan mendapatkan semua berita terbaru di dalamnya.

Adblock Plus

Adblock Plus adalah pemblokir iklan paling populer yang pernah ada, dan juga mendukung situs web dengan tidak memblokir iklan yang tidak mencolok secara default (dapat dikonfigurasi), dan bahkan dapat memblok iklan di Youtube. Adblock Plus sangat bersahabat jika anda memiliki koneksi bandwidth yang terbatas.

Pushbullet

Pushbullet adalah perpanjangan yang sangat berguna saat mengirim dan menerima pesan SMS dari komputer anda. Anda dapat dengan mudah berbagi tautan dan file di antara perangkat anda, atau dengan teman-teman.

RSS Subscription Extension

Ekstensi RSS Google ini secara otomatis akan menempatkan tombol berlangganan RSS di Google Chrome's Omnibox setiap kali anda mengunjungi halaman web yang mendukung RSS dan anda juga dapat menambahkan pembaca feed berbasis web di ekstensi ini hanya dengan mengklik opsi 'Manage' di drop ekstensi - kotak bawah.

Hola

Hola adalah VPN GRATIS dan aman. Akses situs web yang diblokir atau disensor di negara anda, perusahaan atau sekolah dan media streaming, maka dengan layanan proxy VPN Hola Unblocker gratis ini anda bisa membukanya. Ini adalah layanan proxy VPN gratis dan bebas iklan yang menyediakan Internet lebih cepat dan lebih terbuka.

Desktop Notification For Android

Ekstensi ini terkait langsung dengan pemberitahuan desktop aplikasi untuk android yang memungkinkan anda mendapatkan semua notifikasi android dilayar browser anda. Sebenarnya, ini bekerja dengan akun google anda di PC dan android anda.

Awesome Screenshot

Tangkap semua atau sebagian dari halaman web manapun, dengan Awesome Screenshot yang mengagumkan.

Cobalah semua ekstensi ini karena ekstensi ini akan mengurangi pekerjaan anda ke tingkat yang sangat besar dan membiarkan anda menyesuaikan sepenuhnya pengalaman penjelajahan anda di Google Chrome Browser dan anda akan mendapatkan perlindungan dalam penjelajahan internet dengan menggunakan banyak ekstensi yang tercantum di atas. 
loading...

0 Response to "Ekstensi Google Chrome Terbaik Yang Layak Dicoba"

Post a Comment