Payeer

Cara Mendapatkan Uang Dengan Hanya Mengetik Captcha

Apa itu Captcha?

Captcha  merupakan singkatan dari Completely Automated Public Turing test to tell Computers and Humans Apart, adalah sejenis challenge- respons untuk memastikan bahwa respon yang dihasilkan hanya boleh dibuat oleh manusia dan bukannya komputer, seperti mengisi form-form online waktu daftar email, daftar jejaring social. daftar ikutan bisnis online, dll.

Istilah "CAPTCHA" (berasal dari kata bahasa Inggris "capture" atau menangkap) diciptakan pada tahun 2000 oleh Luis von Ahn, Manuel Blum, Nicholas J. Hopper (semua dari Carnegie Mellon University), dan John Langford (IBM).

Pernakah terlintas dipikiran anda mengapa harus mengetik captcha? 

Karena secanggih apapun komputer dan teknologi tetap akan susah untuk memecahkan captcha tersebut dengan akurasi yang tinggi. Jadi, saat ini captcha banyak digunakan untuk berbagai tujuan contohnya untuk menyelamatkan file penting, untuk kebutuhan marketing promosi, dan untuk mencegah SPAM.

Bisnis Online

Tahukah anda, bahwa mengetik captcha anda bisa mendapatkan uang

Ya..dengan hanya mengetik captcha kita bisa mendapatkan uang, yang cara kerjanya hanya mengetik captcha secara online dan anda akan dibayar tergantung perusahaan captcha tersebut memberikan rate harga. Beberapa perusahaan captcha diantaranya : 2Captcha , Kolotibablo, Megatypers, Qlinkgroup, Captchatypers.

Bagaimana cara memulainya? 

Untuk hal ini, saya contohkan mengetik captcha di 2Captcha. Kenapa memilih 2Captcha? Karena perusahaan ini sangat cocok untuk pemula yang baru memulai mengetik karena flow yang lumayan stabil dan captchanya juga rata-rata pendek disertai aturan yang tidak terlalu ketat. Sebelum memulai anda anda register dulu.

- Klik banner di bawah untuk register

- Pilih yang Work for 2Captcha, trus klik Get Paid
- Dibawah SIGN IN, pilih Registration
- Isi formulir pendaftaran (isi dengan email dan password untuk log in nantinya di 2Captcha)
- Setelah semua diisi klik Register dan cek email


Berbicara tentang batas withdrawal, berapa dollar yang harus kita capai agar bisa melakukan proses withdrawal? Tergantung dari payment processor atau rekening online yang kalian punya. Berikut detail lengkapnya :
  • WebMoney       -  $0.50
  • Payza              -  $1
  • Perfect Money -  $1.3
  • BITCOIN          -  $1
  • AdvCash          -  $1.3


loading...

1 Response to "Cara Mendapatkan Uang Dengan Hanya Mengetik Captcha"

  1. oiya gan jika kamu punya smartphone silahkan jadikan gadget tersebut sebagai ladang penghasil uang dari pada hanya untuk chatting doang, ini artikelnya cara mendapatkan uang , semoga artikel ini dapat melengkapi postingan keren dari bang askelz, aamiin, salam blogging sob.

    ReplyDelete