Payeer

Tempat Terbaik Merubah File Ke PDF Dan Memperkecil File PDF Secara Online

PDF Compress


Sekilas tentang PDF

PDF merupakan singkatan dari Portable Document Format. PDF adalah format file yang dibuat oleh perusahaan perangkat lunak Adobe. File jenis ini sangat populer dan banyak digunakan terutama dalam bentuk ebook karena dapat dengan mudah dibuka menggunakan berbagai aplikasi gratis.

Kelebihan File PDF jika dibandingkan dengan format dokumen lain seperi MS Word, PDF lebih aman dan dapat didistribusikan atau dibuka di PC manapun dengan tampilan yang sama asalkan sudah terinstall software PDF reader, file ini sulit untuk diedit kecuali kita memiliki aplikasi PDF editor dan itupun jika tidak diberi password, karena untuk menjaga kemanan file PDF kita dapat memberikan hak akses terbatas misal hanya dapat dibaca tanpa bisa diedit atau dicetak dengan menggunakan aplikasi PDF Locker. Format PDF mempertahankan layout asli dokumen. 

Berikut situs tempat terbaik merubah file Ke PDF dan memperkecil  file PDF secara online :
Di situs ini menawarkan layanan untuk mengurangi ukuran file PDF dan merubah file PDF ke bermacam file seperti  PDF ke DOC, PDF ke JPG, dll.  Di situs ini dapat upload maksimal 20 file sekaligus.
Hampir sama dengan Pdfcompressor, di situs ini juga menawarkan hal yang sama. Kekurangannya situs ini cuma bisa upload 2 file, harus menunggu 1 jam kemudian baru bisa digunakan lagi. Untuk menggunakan tanpa akses batas kita harus membayar. Masalah kualitas dan kecepatan upload dan proses kompres sangat bagus dan layak dipertimbangkan.
Hampir sama fungsinya dengan Smallpdf dan Pdfcompressor. Di  Ilovepdf memberikan 3 opsi kompresi yaitu rendah, sedang, dan tinggi. Proses upload cepat dan jelas karena menampilkan progress bar sehingga kita tau berapa persen file yang sudah diunggah serta estimasi waktu selesainya.

loading...

0 Response to "Tempat Terbaik Merubah File Ke PDF Dan Memperkecil File PDF Secara Online"

Post a Comment