Payeer

DriverPack Solution


DriverPack Solution adalah sebuah software buatan Artur Kuzyakov yang digunakan untuk mendeteksi driver yang ada di laptop atau komputer kita. Program driver ini cocok untuk semua model Komputer maupun Laptop termasuk untuk driver ASUS, ACER, HP, DELL, MSI, Samsung, Toshiba, SONY, Lenovo, Fujitsu, Fujitsu Siemens, eMachines, Packard Bell, Clevo, BenQ, Notebook, IBM, Apple, LG, CompaQ, DEPO, NEC, Gericom, Medion, K-Systems, GigaByte, SIS, Gateway dan lain-lain. 

DriverPack Solution program driver paling populer saat ini yang membuat pekerjaan menemukan dan menginstal driver secara otomatis baik untuk Motherboard, Sound Card (AUDIO), Video Card, Network Card, Wi-Fi, Chipset, Controller, Bluetooth, Modem, Web Camera, Card Reader, CPU, Input Device, Monitor, Printer, Scanner, USN dan sebagainya. DriverPack Solution akan mempermudah proses instal ulang Windows pada Komputer merek apapun, seperti Netbook, Notebook, Laptop, maupun PC Desktop. Tidak ada lagi masalah dengan mencari dan menginstall driver semuanya akan dilakukan hanya beberapa klik saja. Hanya butuh beberapa menit untuk menginstal semua driver yang dibutuhkan pada Windows XP, Vista, Windows 7, Windows 8, Windows 8.1 dan Windows 10 baik yang berarsitektur 32-bit maupun 64-bit.

DriverPack Solution menyediakan beberapa aplikasi versi terbaru yang bisa anda instal untuk mendukung Komputer diantaranya K-Lite Codec Pack, AOMEI Backuper, Adobe Shockwave Player, System Library, .NET Framework, Silverlight, Java Runtime, Web Browser Google Chrome, Mozilla Firefox, AIMP, PotPLAYER, 7-zip, BurnAware, Foxit PDF Reader, FS Image Viewer, dan Skype.

Keunggulan dari Driverpack Solution adalah lengkapnya driver hardware yang mereka miliki dalam satu Driverpack installer, tetapi kekurangannya adalah karena filenya yang cukup besar. Cara menggunakannya kamu hanya perlu menjalankannya lalu secara otomatis DriverPack akan mendeteksi driver apa yang belum dipasang atau yang harus diperbarui.


loading...

0 Response to "DriverPack Solution"

Post a Comment