Payeer

Cara Login Lewat Teman Saat Lupa Password Facebook

Facebook

Lupa dengan password Facebook? Untuk keamanan dan menjaga privasimu, gunakan saja fitur pemulihan akun Trusted Contacts di Facebook. Dengan fitur ini, anda bisa meminta teman terdekat untuk membantu masuk akun Facebookmu ketika anda kesulitan log in.

Dengan trusted contact, ketika anda kehilangan password maka Facebook akan mengirimkan kode keamanan ke teman terpercaya anda. Setelah anda mendapat tiga kode keamanan dari kontak atau teman terpercaya, anda dapat memasukkan kode keamanan itu ke Facebook untuk memulihkan akunmu. Hal ini juga menghilangkan keperluan untuk mengingat jawaban dari pertanyaan keamanan atau mengisi formulir di web yang panjang.

Lalu bagaimana membuat Trusted Contacts? Pilih settings > Security Settings > Trusted Contacts. Disini anda perlu meng-klik edit. Lalu akan muncul sedikit penjelasan mengenai Trusted Contacts. Klik ‘Choose Trusted Contacts’. Pilih 3-5 temanmu yang dapat anda percayai dengan mengetik nama mereka di dalam box, kemudian klik ‘confirm’. Setelah anda mengatur trusted contacts, Facebook akan menginformasikan kepada teman-temanmu sehingga mereka siap untuk membantu ketika anda butuhkan.

Facebook menyarankan ketika anda memilih teman yang dipilih untuk menjadi ‘trusted contact’-mu adalah orang-orang yang benar-benar anda percaya. Sangat dipercaya sehingga mereka bisa anda titipkan kunci rumahmu.

loading...

0 Response to "Cara Login Lewat Teman Saat Lupa Password Facebook"

Post a Comment