Payeer

10 Hal Yang Unik Di Google


Siapa yang tidak kenal Google...mesin pencari terbesar yang satu ini ternyata punya hal yang unik yang mungkin anda tidak pernah tau.

Berikut beberapa hal yang unik yang ada di Google :

1. Musik Beat Box Di Google Translate

Di halaman Google Translate anda akan menemukan fitur voice yang berfungsi mendengar ejaan. Banyak orang yang bereksperimen dengan fitur ini, diantaranya suara beat box. Contoh, ketik kalimat ini : pz zk pv pv zk pv zk kz zk pv pv pv zk pv zk zk pzk pzk pvzkpvpvzk kkkkk bsc siantar. Ubah dari bahasa Indonesia ke bahasa German, selanjutnya klik tombol voice. 

2. Game Pacman

Tahukan game jadul yang satu ini. Caranya menampilkannya ketik Google Pacman pada kolom search dan klik I’m Feeling Lucky.

3. Google Find Chuck Norris

Ketik Find Chuck Norris lalu klik I’m Feeling Lucky. Hasil pencarian akan mengeluarkan kalimat lucu. Google tidak akan menemukan Chuck Norris tetapi Chuck Norris yang akan menemukan mu

4. Tampilan Google Yang Miring

Buka halaman Google, ketik kata kunci askew, selanjutnya tekan tombol enter. Anda akan melihat halaman Google menjadi miring beberapa derajat ke kanan.

5. Halaman Google Berputar

Ketik kata kunci do a barrel roll, selanjutnya tekan tombol enter. Anda akan melihat halaman Google berputar satu kali.

6. Game Zerg Rush

Ketik kata kunci zerg rush, selanjutnya tekan tombol enter. maka akan menampilkan sebuah game dimana anda harus menghancurkan bulatan yang berjatuhan dan menghancurkan huruf-huruf yang ada. Anda cuma melakukan klik pada tiap bulatan untuk menghentikan serangan bulatan tersebut, diakhir permainan, bulatan tersebut akan membentuk huruf GG.

7. Google Gravity

Untuk yang satu ini, anda harus mematikan fitur instant search. Masuk ke Settings > Search Settings > Search results > Google Instant predictions. Pilih ke Never show Instant results. Geser hingga ke bawah dan pilih Save. Selanjutnya masuk ke halaman muka google.com dan ketikkan Google gravity lalu klik I’m feeling lucky, maka logo serta tulisan akan berjatuhan.

8. Bahasa Bajak Laut

Ketik google.com/webhp?hl=xx-pirate pada kolom alamat web. Tampilan bahasa akan berubah menjadi bahasa para bajak laut.

9. Logo Retro

Ketikkan Google in 1998 pada kolom search, Google akan menampilkan logo versi retro yang digunakan di tahun 1998. Jika kamu mengetikkan kembali suatu kata kunci untuk pencarian sesuatu, tampilannya akan kembali seperti semula.

10. Game Atari Breakout

Ketik Atari Breakout pada kolom search dan pilih ke kategori Images, maka anda akan melihat permainan game klasik Breakout. Anda bisa memainkannya menggunakan tombol panah atau mouse anda. Tampilan game ini dipersembahkan Google dalam rangka ulang tahun ke 37 game Breakout yang saat itu rilis pertama kali di platform Atari.


loading...

0 Response to "10 Hal Yang Unik Di Google"

Post a Comment